SITUS WEBSITE PALING CEPAT DAPATKAN UANG DARI DESAIN





oke kali ini saya akan kembali akan membagikan tentang website yang paling ampuh atau cepat mendapatkan penghasilan dari desain . ya tentunya untuk para desainer dan untuk yang sedang belajar desain lah ya. sebenarnya banyak , akan tetapi hanya beberapa dulu saja yang saya rekomendasikan paling oke dulu dan setelah ini selesai baru saya membahas yang lain. 
akan tetapi semua itu bergantung anda sendiri . anda harus pro . ya pro atau menengah juga nggak papa yang penting yaitu anda memang suka terhadap desain dan mau berusaha.
langsung saja lah ya, untuk membahas seperti yang judul saya tuliskan

1. 99 desain



99designs

yang pertama tentu saja 99designs.com ya tentu saja menurut saya situs ini.
apapun alasannya saya akan memilih situs ini. jika anda sudah memasuki situs ini anda akan merasakannya. tentu saja bukan soal apap-apa. sebenarnya banyaki situs yang  mirip sperti 99designs.com akan tetapi paling mudah menurut saya ya ini. karena situs yang lain itu rumit hampir dari tahap verifikasi dan sampai pemasukkan portofolio itu pun jika anda diterima. kalau tidak??
ya saya doa kan yang terbaik untuk anda semua akan tetapi ya anda juga harus berusaha .
coba saja buka website ini jika anda memang menginginkan penghasilan dari online/internet dengan menggunakan skill desain anda. mudah kog hanya disuruh mengikuti sebuiah kontes desain , logo,poster, dll dan jika anda menang anda akan mendapatkan uang ya minimal 190 dollar . mudah bukan??. ya jangan khawatir  jika anda belum paham tentang situs ini silahkan lihat-lihat di blog saya . karena saya kerap membahas trik dan tips tentang website ini.
saya juga merekomendasikan designhill hampir sama kog seperti 99 desain coba saja jika anda penasaran.


2. Fiverr.com

Hasil gambar untuk fiverr
fiverr


yaa,,, situs ini. mengapa saya merekomendasikan situs ini?? ya saya sudah pernah memasukinya ya anda tinggal daftar dan memasukan jasa apa yang anda inginkan desain logo ataupun wpap , vector dan lain-lain yang anda kuasai saja. dan tinggalanda menunggu ada yang memasan . cukup rumit?? ya sebenarnya tidak rumit sih . tetapi memerlukan kesabaran dan ya itu cukup kesabaran .sampai ada yang memesan jasa yang anda tawarkan.

3.creativemarket.com



Hasil gambar untuk creative market
creative market



website inijuga cukup menarik. tetapi saya rekomendasikan situs ini untuk level desainer yang menengah keatas atau cukup mahir lah ya. apasih yang harus dilakukan diwebsite ini??. ya sebenanrnya cukup pasang desain-desain yang anda miliki dan mereka akan membelinya.
kog untuk desainer mahir bagaimana kan itu mudah??,, mudah kata siapa?? 
untuk website ini yang sedikit sulit yaitu portofolionya agar anda dapat diterima itu sulit . mereka sangat selectif.
ya ada juga sih yang lebih mudah dari situs ini tapi ya,,, hampir sama aja sih mau tau?? ya itu shutterstock . sama kog cuma masukkan  desain yang anda miliki agar ada orang yang membelinya. tetapi ya desain nya dipilih oleh mereka. diseleksi mana yang mereka anggap bagus dan tidak.
ada yang diterima dan ada desain yang tidak diterima gitu aja.

oke itulah rekomendasi website paling cepat untuk dapatkan uang dari desain
oke cukup sekian dulu apa bila anda tertarik untuk mendalami bisnis online desain silahkan lihat lihat di blog saya karena blog saya berisi tentang hal-hal seperti itu
oke trimakasih dan see you next time





Post a Comment

0 Comments